99+ Bio FB Keren Unik, Bijak, Motivasi, Bucin, Aesthetic & Lucu Singkat

Hay para generasi milenial! pengen nggak sih punya tampilan profil bio FB keren, unik, lucu, motivasi, bucin, atau yang Aesthetic singkat?

Jika anda butuh dan sedang mencarinya, anda sudah berada disitus yang tepat.

Disini mimin mau berbagi koleksi Bio FB semua kategori yang bis anda pilih untuk membuat Bio FB anda selalu berbeda dan menarik.

Kumpulan Bio FB Keren Unik

Cara membuat Bio keren di Facebook saat ini sudah sangat gampang. Tidak perlu banyak mikir membuat sesuatu yang bisa membuat laman profil FB kita keren. Karena sudah banyak contoh Bio FB keren dan unik yang bisa anda ambil sebagai refrensi dalam pembuatan Bio FB.

Seperti kumpulan bio FB keren berikut ini!

《━━━◈OFFICIAL♡V.I.P◈━━━》
◥◣🔷◢◤ MY V♡I♡P◥◣🔷◢◤
◥▔◣◢☬◣V.I.P © profile◢☬◣◢▔◤
》☆》☆》KING 💜 V.I.P《☆《☆《
●●●●●♡Wêl¢ðmê 2 Mყ V.ł.₱ Aƈƈσυɳƚ ●●●●●
●⚀◇◇◇Vip. Ac. Bαԃ Bσყ◇◇◇⚀●
✔101% Verified ▌♡█♤█♡▌©✔
▌│█║▌║▌║© Loading V.I.P Profile
█ ▇ ▆ ▅ ▄ Welcome to my vip Account ©
✔✔▓█ VIP ACCOUNT █▓✔✔
▄ ▅ ▆ ▇ █ Tulis Bio FB Kamu ©█ ▇ ▆ ▅ ▄
◥▂◤╭╤►〠〠◄╤╮◥▂◤
╭╤► ⒶⓅⒶ ⓎⒶⓃⒼ ◄╤╮
✿❦╚╗↹🅴🅽🆃🅐🅷↹╔╝❦✿
▃▅╚═☬||2020||☬═╝▅▃
▃▅▇||KINGNIGHT||▇▅▃
||~✪KALENG||KALENG✪~||
╔█✪||°•°||BUKAN||°•°||✪█╗
┍━━━━━━━━━━┑
✥❆𝐒𝐈𝐌𝐏𝐀𝐍 𝐍𝐀𝐌𝐀𝐊𝐔❆✥
 ✥❆❆❆𝔻𝕀ℍ𝔸𝕋𝕀𝕄𝕌❆❆❆✥
 ✥❆𝐁𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐃𝐈 𝐁𝐈𝐎𝐌𝐔❆✥
┕━━━━━━━━━━┙
▃▄▅⚞───★───⚟▅▄▃
A͓̽K͓̽U͓̽N͓̽ D͓̽I͓̽L͓̽E͓̽N͓̽G͓̽K͓̽A͓̽P͓̽I͓̽ C͓̽C͓̽T͓̽V͓̽➋➍J͓̽A͓̽M͓̽
▃▄▅⚞───☆───⚟▅▄▃
╔══════🅆🄴🄻🄲🄾🄼🄴══════╗
╔╬◐⚃⚅✰◢◤🅃🄾◥◣✰⚅⚃◑╬╗
AREAFOKUS.COM
╚╬◑⚃⚅✰◢◤🄼🅈◥◣✰⚅⚃◐╬╝
╚══════🄿🅁🄾🄵🄸🄻═══════╝
╔═════════════════╗
㋡㊧₪ⓙⓞⓜⓑⓛⓞ₪㊧㋡
回B回I回S回A回
⊗Ⓐ⊗Ⓟ⊗Ⓐ⊗回卐凸 (︶︿︶)凸卐回
╚═════════════════╝
╔⍝═☬═╝╭⍝☬⍝╮╚═☬═⍝╗
║╔█✪⚞☬🅁🄰🄹🄰☬⚟✪╗✪║
╚█⚞🅕🅐🅒🅔🅑🅞🅞🅚⚟✪
╚══✇═╗╰✪☬✪╯╔═✇══╝
☬✪╚═☬INDONESIA☬═╝✪☬

 

ⓐⓝⓞⓝⓨⓜⓞⓤⓢ ⓘⓝⓓⓞⓝⓢⓔⓘⓐ

 

╭┳☾✇⚃⎝﷽⎠⚃✇☽╤⛢────➳►❦

 

♧👍  bσ𝐂𝕒Ⓗ ⒼάN𝐭Eᑎ𝐠  ♣🍬

 

(っ◔◡◔)っ ♥ Jomblo Terhormat ♥

 

▀▄▀▄▀▄🎃𝔸𝕡𝕖 𝕃𝕦 ℕ𝕘𝕒𝕓🎃▄▀▄▀▄▀

 

꧁༒☬ ☠ 🅺🅸🅽🅶 ☠︎ ☬༒꧂

 

╰⊱⭐⊱╮꧁NAMAMU꧂╭⊱⭐≺

 

。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆   。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆

♛▁▂▃▅▆◤✰◥▆▅▃▂▁♛
┆▛▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▔▜┆
┆┆┆┆┆┆✧𝔦𝔟𝔲✧┆┆┆┆┆┆
┆┆𝔞𝔡𝔞𝔩𝔞𝔥┆┆⚘⚘┆┆𝔭𝕣𝔦𝕠𝕣𝔦𝔱𝔞𝔰┆┆
┆┆┆┆┆✧𝔲𝔱𝔞𝔪𝔞𝔨𝔲✧┆┆┆┆┆
♚▙▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▟♚
◥▔▔▔▔▔◣❊◢▔▔▔▔▔◤
◥▔▔▔▔▔◣❊◢▔▔▔▔▔◤
┏━━━━°❀•°✮°•❀°━━━┓
🍁꧁㋡NAMAMU㋡꧂🍁
┗━━━━°❀•°✮°•❀°━━━┛
┆𝕝𝕦𝕡𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕓𝕦𝕔𝕚𝕟𝕞𝕦 𝕥𝕚𝕟𝕘𝕜𝕒𝕥𝕜𝕒𝕟┆
✪𝕡𝕒𝕤𝕦𝕜𝕒𝕟┆HP 🅼︎🅸︎🆁︎🅸︎🅽︎🅶︎✰

 

Kumpulan Bio FB Aesthetic, Keren dan Simpel

Saat membuka laman FB, kawan atau orang lain akan melihat laman profil kita pertama kali.

Maka dari itu, tak heran rasanya jika banyak anak muda melenial yang menginginkan punya tampilan profil FB keren dengan membuat Bio FB yang Aesthetic yang simpel dan keren tentunya.

Namun untuk membuatnya sendiri kan tidak mudah, makanya disini saya berikan refrensi yang bisa anda pilih secara bebas, anda bisa ambil contohnya dan kalau bisa dimodifikasi sendiri sesuai keinginan anda.

Berikut ini kumpulan Bio Aesthetic yang sudah kami kumpulkan untuk anda.

🔶▇▇▇▇▇▇▇▇▇▇🔶
🔶🔷V.I.P ACCOUNT●🔷🔶
🔶▇▇▇▇▇▇▇▇▇▇🔶
💍💍💍💍💍💍💍
💍KADAL KEREN💍
❤💍💍❤💍💍❤
❤💍👁️💍👁️💍❤
💍❤💍👃💍❤💍
💍💍❤👅❤💍💍
💍💍💍❤💍💍💍
◆❃◆
◆☸◆
◆☸◆
🔵◆❃◆🔵
◆ঔৣ☬❉{SMART BOY}❉ঔৣ☬◆
🔵❖ ── ✦ ── ❖🔵
🔵❖ ── ✦ ── ❖🔵
🔵❖ ── ✦ ── ❖🔵
🔵─ ✦ ─🔵
▂▃▅▇▇▇▇▇▇▇▇▇▅▃▂
💞💥💝💥💞
༼༗ᏦᎥᏁᏀ༗༽
❣💥💚💥❣
▂▃▅▇▇▇▇▇▇▇▇▇▅▃▂
◢◣
◢◤☆◥◣
◥◣☆◢◤
⚀⚀
⚀❍❍❖❍❍⚀
●⏤͟͟͞͞★DanGer Killer➺●
⚀❍❍❖❍❍⚀
⚀⚀
◢◤☆◥◣
◥◣☆◢◤
◥◤
========ஜ۩۞۩ஜ========
█♥ ★ ♣ Enjoy █
█♥ ★ ♣ Your █
██♥★ ♣ Time ██
██ ♥★ ♣ with ██
███♥ ★ ♣ us ███
࿇⃝🔷⃢𝐁⃢🔷⃝࿇
╭────╯⫷༒⫸╰────╮
────╮Name ╭───
♠️✶╬❇️╬BOY╬❇️╬✶♠️
♠️✶╬❇️╬BAD╬❇️╬✶♠️
༒◥█◣۩ஐ▚❤▞ஐ۩◢█◤༒
◥◣♦️◢◤
♦️◈⚀ ★❍ 13 Yarr ❍★⚀◈♦️
◢◤♦️◥◣
༒◥█◣۩ஐ▚❤▞ஐ۩◢█◤༒
💙🎶🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵💜
00:00●━━━━━━━━━ 09:02
   ⇆ㅤㅤ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ㅤㅤ↻
💙🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵💜
◥◤
◢◣
◢◤♦️◥◣
🔵♜◀AreaFokusCom▶♜️🔵
◥◣◥◣♜◢◤◢◤
◥◤
◢♦️◣
◢◣
◢◤♦️◥◣
◥◣💠◢◤
❖ ──🎲── ❖
❖─☸♦♦☸─❖
❖─♡️AREAFOKUS.COM♡️─❖
❖─☸♦♦☸─❖
❖ ──🎲── ❖
◢◤💠◥◣
◥◣♦️◢◤
◥◤
●▬◥███◣╱◥███◣▬●
◢▇◣♡♤▇▇▇▇♡♤◢▇◣
●●●●●●AREAFOKUS.COM●●●●●●
◥▇◤◥◤◥▇▇◤◥◤◥▇◤
●▬╱◥███◣╱◥███◣▬●
╔━━❖❖❁❖❖━━╗
╠━✫✫━❥AREA💜FOKUS■✫✫━╣
╚━━❖❖❁❖❖━━╝
╰◕╮⚀◕✾╬──►♧🅘🅑🅛🅘🅢 ◕✾◕✾🅘🅜🅤🅣◕✾◕✾♧◄──╬✾◕⚅╰◕╮
───╬╬╬╬──╬╬╬╬───
❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖
╭❂╯⚀⚁⚂♡♡♡♡♡⚂⚁⚀╰❂╮
◢▂◣👉愛してる👈◢▂◣
╱◢▂◣◢╱╲╱╲◣◢▂◣╲
◢▂◣◤✰◥╱╲◤✰◥◢▂◣
╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗
║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣
╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝
,___,
[O.o]
/)__)
-“–“-
◢███◣◢███◣
♦️█████💓█████♦️
♦️█████💓█████♦️
◥♦️████████♦️◤
◥♦️██████♦️◤
◥♦️████♦️◤
◥♦️██♦️◤
◥◤

 

♫♪.ılılıll|̲̅̅●̲̅̅|̲̅̅=̲̅̅|̲̅̅●̲̅̅|llılılı.♫♪

 

◨██══════██◧

 

▬▬ι═══════ﺤ

╱◢▂◣◢╱╲╱╲◣◢▂◣╲
◢▂◣◤✰◥╱╲◤✰◥◢▂◣

 

Sudah tau belum cara paling aman dan benar tentang cara menghapus foto profil FB? Lihat deh cara hapus dan trik menggantinya.

Koleksi Bio FB Keren Aneka Simbol

Membuat Bio di FB tidak harus dengan teks atau tulisan terus kan?

Coba deh sesekali anda membuat laman profil FB dengan merangkai beberapa simbol cantik dan keren.

Jika tidak bisa membuatnya sendiri, anda bisa lihat daftar Bio FB keren Aneka simbol berikut ini!

 

⨭ 🏹 💘 🔰 ⎆ ⎇ 🧭 ⏩ ⏪ ♲ ♻ ⤢ ⤡ 🔜 🔛 🔚 🔙 ↨ ᛨ ⭥ ↕ ⇕ ⇳ ⬍ 🡙 ⭷ ⭹ ➶ ⭸ ⇲ ➴ ⭶ ⇱ ↸ ➳ ➵ ➸ ➽ ⮃ ⇵ ⮁

 

♥ 么 ♦ ♠ ♣ ☆ ✿ ♛ ≫ ® ꧂ ★ ♚ ♔ ◆ ◤ ◣ ▲ ◢ ◥ 《 ● ◉ 卍 ➽ ▼ ▲ ● ꧁ ❂ ✻ ✺ ✮ ❃ ༄ᶦᶰᵈ  ✬〖〗 ࿐ ™ ✴ ▇ ๏ ✡ ✤ ۝ ༒ ✙ ❖ ◀ ▶ ✯ ◈ ✸ ©

♩ ♪ ♫ ♬ ♭ ♮ ♯ ° ø ؂ ≠ ≭
¢ $ € £ ¥ ₮ ৲ ৳ ௹ ฿ ៛ ₠ ₡ ₢ ₣ ₤ ₥ ₦ ₧ ₨ ₩ ₪ ₫ ₭ ₯ ₰ ₱ ₲ ₳ ₴ ₵ ¥ ﷼ ¤ ƒ
♔ ♕ ♖ ♗ ♘ ♙ ♚ ♛ ♜ ♝ ♞ ♟ ♤ ♠ ♧ ♣ ♡ ♥ ♢ ♦
★ ☆ ✦ ✧ ✩ ✪ ✫ ✬ ✭ ✮ ✯ ✰ ⁂ ⁎ ⁑ ✢ ✣ ✤ ✥ ✱ ✲ ✳ ✴ ✵ ✶ ✷ ✸ ✹ ✺ ✻ ✼ ✽ ✾ ✿ ❀ ❁ ❂ ❃ ❇ ❈ ❉ ❊ ❋ ❄ ❆ ❅ ⋆ ≛ ᕯ ✲ ࿏ ꙰ ۞ ⭒ ⍟ ⭐ 🌠 🌟 💫 ✨ 🌃 🔯
𝕬 𝕭 𝕮 𝕯 𝕰 𝕱 𝕲 𝕳 𝕴 𝕵 𝕶 𝕷 𝕸 𝕹 𝕺 𝕻 𝕼 𝕽 𝕾 𝕿 𝖀 𝖁 𝖂 𝖃 𝖄 𝖅 𝖆 𝖇 𝖈 𝖉 𝖊 𝖋 𝖌 𝖍 𝖎 𝖏 𝖐 𝖑 𝖒 𝖓 𝖔 𝖕 𝖖 𝖗 𝖘 𝖙 𝖚 𝖛 𝖜 𝖝 𝖞

 

Contoh Bio FB Lucu dan Singkat

Anda tidak harus selalu humoris jika ingin tampil humoriskan?

Teman-teman anda akan melihat bagaimana laman profil FB anda selalu bikin gembira dengan membuat Bio FB lucu yang menggemaskan.

Coba lihat beberapa contoh Bio FB lucu berikut ini!

Dimana Bumi dipijak, disitu benih cinta disebar

Jomblo itu prinsip

Asal lemas pasti puas

Ngakak terus selama masih ada gigi

Maju kena Mundur Kena

Awali pagimu dengan sarapan. Karena pura-pura tersenyum itu butuh energi
Rumus hidup: Harta, Tahta, Orang Dalam
Cakep/Jelek itu nasib jadi keren itu pilihan
Add aja dulu, nanti kita bicarakan lagi untuk kedepanya. Aku sih yes.
kamu ganteng aman, Kalau jelek minimal jangan miskin
Ekspektasi jadi orang sukses, realita Ketemu kasur pules
Jaman sekarang orang liat nya bukan dari hati. Diliat nya dari harta tahta glowing
Senja datang hanya sesaat, sama kayak uang cepet banget habis nya
Belajarlah dari kegagalan, kalo gagal terus? kurang beruntung
Kalo orang lain ngiri sama kamu, kamunya nganan aja.
Saya suka kamu punya
Ga punya moto hidup

 

Contoh Bio Facebook Keren Lainnya Paling Populer 2022

Selain beberapa contoh kategori bio FB yang sudah ditampilkan diatas, mimin juga masih menyediakan kumpulan bio facebook keren lebih banyak lagi dengan masing-masing kategorinya.

Bio Fb Bucin

Wahai para pemain cinta yang suka bikin kata-kata baper, anda harus mampu membuat dunia selalu ingin bersamamu haha.
Berikut ini mimin hadirkan koleksi Bio FB dunia cinta yang akan mengundang rasa penasaran siapa saja yang melihatnya.
Nanti anda bisa melakukan sedikit sentuhan atau editing untuk kata-katanya. Namun secara desain mimin rasa sudah sangat bagus.

◥▔╳▁◣◥🅶🆄🅴◤◢▁╳▔◤
◢◤╲◤❖☿ⓢⓤⓚⓐ☿❖◥╱◥◣
◥◣╱◣❖☿🅖🅐🅨🅐☿❖◢╲◢◤
◢▁╳▔◤◢🄻🄾🄴◣◥▔╳▁◣

▛▔🄼🅔🄽🅖🄷🅐🄿🅤🅂⌫▔▜
◣✫✫Mata Hati Cinta✫✫ ◢
◣ ☞☞🄼🅐🄽🅣🄰🅝☜☜ ◢
[███████████████]100%

╱◢▂◣◢╱╲╱╲◣◢▂◣╲
❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖
✰P e c a n d u R i n d u✰
❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖❖
╲◥▔◤◥╲╱╲╱◤◥▔◤╱

╭∩╮⎝冖﹏冖⎠╭∩╮
🔥Do Not Baper🔥

╭∩╮卝⎝≧▽≦⎠卝╭∩╮
───╬╬╬╬──╬╬╬╬───
(●^U^●)Pagar Cintaku(●^U^●)
───╬╬╬╬──╬╬╬╬───
╭∩╮卝⎝≧▽≦⎠卝╭∩╮

 

Pernah nggak mengalami masalah akun FB kita susah sekali dibuka? lihat bagaimana cara membuka FB lama yang tidak bisa dibuka.

Bio Fb Jomblo

Tidak selamanya yang bucin selalu membuat kecauan cinta, faktanya yang jomblo pun akan selalu bikin gaduh dunia percintaan dengan celotehannya.

Bagi yang masih jomblo kayaknya beberapa bio FB bertajuk Jomblo ini cocok.
Berikut ini beberapa kreasi font bio yang bagus untuk dibuat bio FB yang isinya kata-kata jomblo tentunya.
Menariknya, desainnya sudah dirangkai dengan font yang keren dan tentunya beda dari yang lain.
Silakan anda adaptasi sendiri dengan meng-copy-nya ke bio FB masing-masing!

◢▦◤◥╲◣<•◖▓░▓◗•>◢╱◤◥▦◣
◥◣▁╳◥•JOMBLO•◤╳▁◢◤
◢◤▔╳◢𝕋𝔼ℝℍ𝕆ℝ𝕄𝔸𝕋◣╳▔◥◣
◥▦◣◢╱◤<•◖▓░▓◗•>◥╲◣◢▦◤

╱◢▂◣◢╱╲╱╲◣◢▂◣╲
◥▔◤◣✰◢╲╱◣✰◢◥▔◤
❖Jomblo Gak Chat Auto Blok❖
◢▂◣◤✰◥╱╲◤✰◥◢▂◣
╲◥▔◤◥╲╱╲╱◤◥▔◤╱
╱◢▂◣◢╱╲╱╲◣◢▂◣╲
◥▔◤◣✰◢╲╱◣✰◢◥▔◤
❖The Power Of Jomblo❖
◢▂◣◤✰◥╱╲◤✰◥◢▂◣
╲◥▔◤◥╲╱╲╱◤◥▔◤╱
╱◢▂◣◢╱╲╱╲◣◢▂◣╲
◥▔◤◣✰◢╲╱◣✰◢◥▔◤
❖Jomblo Terhormat❖
◢▂◣◤✰◥╱╲◤✰◥◢▂◣
╲◥▔◤◥╲╱╲╱◤◥▔◤╱

 

Kata Kata Bio FB Keren dan Unik

Ciri khas kata-kata untuk bio FB biasanya cukup singkat dan pendek.

Beberapa kata-kata keren dan unik untuk bio FB di bawah ini mungkin bisa anda jadikan koleksi jika bingung dalam membuat bio yang menarik.

Kata untuk bio FB tersebut bisa menjelaskan secara sekilas tentang suatu hal yang menginspirasi, menyemangati, maupun yang memotivasi.

Adapun kata-kata untuk bio FB dapat anda akses dengan sangat mudah dibawah ini.

Kata-Kata untuk Bio FB yang Bijak

Kata Kata Bio FB Keren dan Unik
siartek.com

Disini kami berikan koleksi lengkap kata-kata untuk bio FB yang bijak sehingga mampu memberi inspirasi untuk orang banyak.

Berikut ini kata-kata untuk bio FB selengkapnya yang bisa anda gunakan secara pribadi di dalam akun.

  1. Ingat!! selalu jadilah diri sendiri.
  2. Keluar dari hal biasa. menuju yang luar biasa!
  3. Saya bukan orang yang sempurna, tapi saya selalu mencoba menjadi yang terbaik.
  4. Mulailah, karena perjalanan menempuh seribu mil pun selalu dimulai dengan satu langkah.
  5. Memang baik menjadi orang hebat. Tapi lebih hebat menjadi orang baik.
  6. Nikmatilah liburanmu selagi masih bisa liburan. Kita tidak akan pernah tahu sampai kapan umur kita. Rencana Tuhan itu rahasia hidup.
  7. Entah kata apalagi yang efektif untuk menggapai kesuksesan selain kata semangat.
  8. Ketahuilah,. bahwa keluarga adalah tempat terbaik untuk mencurahkan apapun.
  9. Sahabat yang baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka selalu ada di sana.
  10. Andalah yang lebih tahu apa yang harus Anda lakukan agar impian anda tercapai.
  11. Saya tidak pernah bermimpi untuk sukses. Namun saya selalu melakukannya untuk sukses.
  12. Jangan tunggu momen yang tepat. Tapi buatlah momen yang tepat itu.

Bio FB Keren Kata-kata

  • Berantem, berbaikan. Bercanda lagi.
  • Diharga lanjut, tidak dihargai cabut.
  • Bayangan sama pentingnya dengan cahaya,. Semangat!
  • Hidup tidak niat, mati pun belum siap.
  • Ketika rindu itu hadir,. Aku hanya menikmatinya.
  • Bukan bahagia yang menjadikan bersyukur.
  • Hidup tidak selamanya bahagia,. Terkadang ada nestapa menyapa.
  • Lebih baik berakhir sama sekali,. Daripada digantung selamanya.
  • Di atas langit masih ada langit,. Jangan terlalu sombong.
  • Tertawalah dengan semaumu sebelum tertawa itu dilarang.
  • Sukses butuh banyak proses,. Mi instan saja masih harus direbus.
  • Demi apa pun ya.
  • Kita selalu bersama selamanya.
  • Silakan tersinggung, gratis.
  • Kebaikan akan berputar,. Jangan ragu melakukannya.
  • Jalani, nikmati dan syukuri.
  • Hati yang peka mudah bersyukur.
  • Jangan berhenti berharap,. Bahkan jika itu adalah satu-satunya harapan.
  • Ketika kamu sudah tidak percaya,. Itu menjadi kesalahan terburuk.

Bio FB Islami

99+ Bio FB Keren Unik, Bijak, Motivasi, Bucin, Aesthetic & Lucu Singkat
siartek.com

Sudah banyak bio fb keren unik, bucin hingga lucu. Kali ini mimin ingin berbagi tentang Bio FB Islami nih!

Bio menarik ini sangat cocok bagi kamu orang yang religius, silahkan anda gunakan bio FB yang berbau islam ini.

Mimin akan share beberapa contohnya, berikut ini bio FB islami populer yang mungkin kamu sukai :

  • Ma fi Qalbi Ghairullah. (Tiada yang lain di hatiku selain Allah)
  • Fabiayyi Ala i robbikuma Tukadzdziban. (Nikmat Tuhanmu mana lagi yang engkau dustakan)
  • Suul Khuluqi Yu’di. (Akhlak yang buruk bisa menular)
  • La Tahzan. (Jangan bersedih)
  • Laa Gholiba Illa Billah.
  • Ana Uhibbuka Fillah.
  • Kun Anta.
  • Fii Amanillah.
  • Wama ‘Indallahi Khair.
  • Birrulwalidain. (Berbakti kepada orang tua)
  • Alhamdulillah Ala Kulli Hal.
  • Kun Fayakun.
  • Innallaha Ma’asshabirin. (Sesungguhnya Allah bersama orang yang sabar)
  • Masya Allah Tabarakallah.
  • Ujung waktu.
  • Selalu ingat Allah.
  • Aku bukan orang baik.
  • Ucapan adalah doa.
  • Pintalah kepada Allah.
  • Sembuh oleh sang waktu.
  • Alhamdulillah wa Syukurillah.
  • Man Yazra’ Yahshud. (Siapa yang menanam, akan mengetam)
  • Berbuatlah sesukamu,. Semua hal akan diadili.
  • Berani hidup, berani mati.
  • Mencoba melapangkan dada.
  • Sabar itu indah.
  • Mencari ilmu hingga ujung dunia.
  • Hakekat hidup adalah ibadah.
  • Hati itu mahal.
  • Ketika hati sudah mati.
  • Hidup untuk ibadah.
  • Hidup sebelum mati.

Bio FB Bahasa Inggris

Terakhir, kurang afdhol rasanya jika tidak menutupnya dengan koleksi Bio FB bahasa Inggris sehingga tampilan bio fb jadi semakin keren dan berkelas.

Maka dari itu, agar kamu terkesan pintar maka coba gunakan bio FB bahasa Inggris di bawah ini yang sudah disediakan dengan sangat lengkap.

A journey of a thousand miles begins with a single step
A sensitive heart is easy to be grateful
There is no substitute for hard work when it comes to achieving success
anyone can be anything
Happiness is the goal of everyone’s life
hard work beats talent. When talent doesn’t work hard
when love has said….then the heart will accept
later we will talk today

 

Itulah koleksi lengkap Bio FB Keren, Aesthetic, Singkat, Unik, Islami, & Inggris yang sudah mimin buka semuanya di atas.

Semoga anda menyukai postingan ini. Jika ada saran, silahkan sampaikan saran bio FB kata-kata dan kode kepada kami melalui kolom komentar.

Jika bio-bio FB yang dibagikan dirasa ada yang alay, kami mohon maaf. karena itu hanyalah koleksi saja.

Sekian, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar